Teknologi Farmasi

Teknologi Farmasi adalah program keahlian yang berorientasi pada pengembangan produk kefarmasian dan mengkaji berbagai aspek yang berhubungan dengan sediaan farmasi mulai dari pencarian, pengembangan bahan baku sampai menjadi sediaan farmasi yang siap digunakan.

Teknik Kimia Industri

Teknik Kimia Industri adalah Program keahlian yang mempelajari pemprosesan bahan mentah menjadi berupa barang setengah jadi ataupun barang jadi (produk) seperti : minyak bumi dan gas bumi, gas bio, detergen, cairan anti kuman, plastik, kertas, kecantikan, obat-obatan, makanan instan, dll.

Teknologi Laboratorium Medik

Teknologi Laboratorium Medik adalah sebuah program studi yang mempelajari tentang bagaimana melaksanakan pelayanan pemeriksaan, pengukuran, penetapan, dan pengujian terhadap bahan yang berasal dari manusia atau bahan bukan berasal dari manusia.

Perhotelan

Perhotelan adalah program keahlian yang menerapkan, mengembangkan pengetahuan, ketrampilan dan komunikasi di bidang ilmu perhotelan atau hospitalit dalam perencanaan memproduksi dan pengawasan pengelolaan jasa penginapan atau akomodasi, serta food and beverage.

Dr. Muhammad Thoat
Kepala Sekolah

Selamat Datang di SMK DUTA KARYA

Era globalisasi dengan segala implikasinya menjadi salah satu pemicu cepatnya perubahan yang terjadi pada berbagai aspek kehidupan masyarakat, dan bila tidak ada upaya sungguh-sungguh untuk mengantisipasinya maka hal tersebut akan menjadi maslah yang sangat serius. Dalam hal ini dunia pendidikan mempunyai tanggung jawab yang besar, terutama dalam menyiapkan sumber daya manusia yang tangguh sehingga mampu hidup selaras didalam perubahan itu sendiri. Pendidikan merupakan investasi jangka panjang yang hasilnya tidak dapat dilihat dan dirasakan secara instan, sehingga sekolah sebagai ujung tombak dilapangan harus memiliki arah pengembangan jangka panjang dengan tahapan pencapaiannya yang jelas dan tetap mengakomodir tuntutan permasalahan faktual kekinian yang ada di masyarakat.

Selengkapnya

Blog Semua Blog

Berita dan Informasi terbaru

47

Pengajar/Guru

4

Pegawai

0

Siswa

0

File Download

Pengumuman Pengumuman

Agenda Agenda

  • 23 08-2023

    10:26:45

    Ekstrakurikuler Pencakar

    • Adi Saputro
    • 0 Komentar

      Ekstrakulikuler Pencakar (pencak silat duta karya). Pencakar memilih fokus pada organisasi Persaudaraan Setia Hati Terate...

  • 26 08-2023

    11:37:45

    Rebana Asyifa'ul Qolbi

    • Adi Saputro
    • 0 Komentar

      Di SMK Duta Karya Kudus juga terdapat ekstrakurikuler Rebana yaitu Asyifa'ul Qolbi, dan berdiri di tahun 2014. Tujuan dia..

  • 28 08-2023

    9:08:45

    Teater Apotek SMK Duta Karya

    • Adi Saputro
    • 0 Komentar

    Berteater adalah mendisiplinkan diri, berlatih manajemen waktu, serta penuh kerja keras. Tiba-tiba suara Dwi Aji Leksono berubah ..